20 Mei 2009

Terimakaci Tahlia

okeeee, jadi tadi gw telah menerima siraman rohani dari tahlia. sebenernya gw yang cerita sesuatuu ke dia. tapi karena gw cerita, gw jg jadi baru nyadar........... loh kok gw?? naaah terus abis itu gw langsung merasa bejat, bengal, dan begundal. jadi besok aku akan menghibur si manusia satu itu.

lalu, hari ini tahlia lagi nyari baju buat farewell, yang berakhir dan berujung memilihkan dress untuk *I*I dan *I*A hahaha, lucu sekali. si bibil dan sacha juga gila..... gw udah mau pingsan aja ketawa tawa (lebay)

tapi, hari ini tetep ada yang kurang............... huks huks. yasulaah ya, tak apa kok. kita harus aja aja, fighting! sepiriiiiiit uoooooooooooooooooooh!

oiya gw pengen ngasitau walau ini telat................ ISWO LALA BALIKKAN DR TANGGAL 15, UAS SELESAI, TADI LAST DAY OF JUNIOR HIGH SCHOOL, TADI RAPAT FERWEL, TADI CHIA DAN TIZA MAIN KERUMAH, TADI BELI SUSU NASIONAL, TADI MAKAN BAKAWN IPUL, TADI NGASIH BANDO KE NAAT, TADI MITSI CURCOL, TADI AYA NGAJAK SENANG-SENANG. apalagi? gaktau jg deh. pokoknya harus tabah ya kalian semua. hhhhh Nikratama Zakrie (??) haduhhh niki niki niki inez inez inez. MEREKA LUCU DAN SWIT. yaudah deh ya. semoga besok menyenangkan.


nyamuk,
J

1 komentar:

tahlia motik mengatakan...

berasa ustazah