16 Mei 2009

Miiko Desu!

currently, I'm being overjoyed by this comic book: MIIKO DESU! and hello miiko! or namaku MIIKO! hai Miiko! I warn you, this comic is highly addictive and is not recommended for those who don't have sense of humor (cieh!)

and why am I talking about this comic? because when I'm talking with one of my friend over the phone. He/She told me that Me & Miiko are separated twins (?? wth)

here it is:

bla: eh jes, tunggu tunggu. ade gw tadi abis beli komik ini. apa namanya, tokohnya mirip bgt sm loo!
je: hah? komik? miiko kale
bla: EH IYA BENER BANGET BENER BANGET!! hahahha
je: HAH? BETULAN? ngga ah, najong, poni gw ga segitunya
bla: HAHA, samalaah, apalagi......... bacotnya, pendeknya, girangnya, gilanya, apalagi ya? ----
je: CUKUPPPP!!! gw ga sependek itu anjaaa, gw tuh termasuk tinggi looh (?? wth lg)
bla: alaah, lo sm dito tinggian syp? dito kan?
je: ...............................
bla: halah udh gini gabisa jawab, gw aja lebih tinggi dr dito
je: yaudaah, tp gw sm lo jg masih------
bla: HEH! udah deh, udh diukur jg. diem ajaa udah, akuilah
je: iyeiyee, tp kan itu kapaan, gw udh tinggi sekara-----
bla: GAADA BEDANYA!!

pokoknya intinya gt, males nerusin hahahahhaha......................... dasar manusia.....
oiya, td jam 11:17 gw nerima sms dari della gila............. dan sumpah itu pentiiiiiiiiing bgtt! sumpah della hahahahha gw ngakak ngakak baca smsnya, hhhh loveyu kok del! oiyaaa masa yaa tadi gw stress karena bosan (pdhl ada hal yg semestinya bisa dan hrs dikerjakan: BLJR!)

oiya hari ini akhirnya gw bisa donlot punk goes pop 2. terimakasih untuk arya danurdhara deh ya! huehhh :p

tapi otak dan badan gw tidak merestui gw untuk belajar, jd gw ga peduli, MALAS hueheee. baiklaah sekian dulu ya sayangku semua, doakan aku bisa nonton M.U nantinya!

speaker dan sneaker! (hal jaman akhirakhir ini)
J

Tidak ada komentar: