11 Mei 2009

AULIA ADITYA SI BAIK (SERIGALA BERBULU DOMBA)

bener-bener yaaa. sekarang tanggal 11-05-09 jam 11.55 dan gw bener-bener gakbisa tidur. terlalu ada yang nge-dance diotak gw (menarinari) terus gw buka komputer. dan bukan tempat paling hip akhir-akhir ini. yap, blog!!!

lalu tebak apa yg gw temukan. (???)
seperti yang ada dipostingan sebelumnya, ada anak sakau dan gak waras yang nyoba-nyoba nyari ribut (eyaaaa). simak baik-baik

J=Jealousy
A=Amazing
S=Silly
M=Metropolitan
I=ih gaul
N=NICE NICE NICE
E= eh tikus eh copot

A=Aulia Aditya
F=Flashdisk(bingung)
R=Romantic
A=Aduhaii

S=SALTING
I= iiii tikus lagi
N= Naad
A=asu asu
L=Loh baik bgt
O= oh my god baik bgt
A=astaghfirullah baik bgt
N= naudzubillah baik bgt

oke see ya --si baik !



teman, semoga anda sabar melihat ini dan jangan sampe menjadi korban berikutnya. gw baru sehari yg lalu dikasitau arya tentang pedo bear. dan ini, SANGAT MENCERMINKAN AULIA ADITYA

A= ASU ASU
U= uangnya banyak (jaket ada 1500, ilang semua, ga peduli. sepatu ada 1.000 gasuka, buang)
L=LAKNATTTTTT, MAMAM!!
I= ih anjir jorok abis nih anak
A= astaghfirrr. parah pikirannya selalu mengerikan dan gak bener

A= asal ngomong (selalu)
D= dari cina asalnya
I= itiiiiiii----k hahahahha kasihan dia difitnah rari
T= TORMENT YEAH UHU UHUOOOK
Y= ya Allah, ada ya manusia kaya gini? kasihanilah dia, ampuni dosanya
A= AJAIB BANGET.

yak sekian tentang dito. semoga dia bahagia dengan pekerjaannya dan flagellata. semoga cepet sembuh!!!! CAYO DITO, BERJUANG SEMBUH DEMI BANGSA!

oke. can't see ya! fansnya ----SI BAIK, (AMIN AJA DEH YA)

Tidak ada komentar: