05 Mei 2009

SUCINYA LISTY DAN NAAT!

hola mi amigo! okee, pada post kali ini gw akan cerita tentang "kesucian" listy dan naat. mereka berdua adalah temen sekelas gw, gw sama naat udh pernah cerita-cerita dr jaman kelas tujuh. tp ya gt gt doang. blm terlalu deket, abisan emmmm........... (naat pasti ngerti HAHAHA wifi connection). naah kalo listy gw bener2 baru pernah ngomong pas kelas 9. dan gw kira awalnya listy tuh ya aw, lucu dan imut, naat juga, terlihatnya lemah dan baik.

TAPI....... JENG JENG JENG JEEEEEENG, astagaaa gw udh stress banget sama kelakuan ini anak berdua! mereka tadi nangisin gw!!!!!! OUGH gileedeeeh gw dibullying mulu dikelas (khusus naad, ntar gw aduin loh ke................................... JENG JENG JEEENG) hahahahhaa.

jadi gini ceritanya tadi gw tryout looooh baydeway! jadijadijadijadiiiiiiii gw kan tryout gt kan terus si listy sama naad tuh mengetahui sesuatu dan itu menjadi senjata mereka berdua buat ngata-ngatain dan bullying gw (MUHUHU!) lalu, mereka pun menyusun sebuah rencana yg sangat, sangat, SANGAAAAT memalukan. gw harus, yayaya lalalala blablabla blublublu blebleble wekwekwek :p :p :p abis itu kan yasudaah gw awalnya sok santai, walaupun udah smpet sewot-sewot 'GAMAU AH, GILAK YA LOE? GAKGAKGAK!' terus dengan bejatnya mereka bakal musuhin gw dan marah kalo gak gw lakuin. yaudaaah karena gw gakenak akhirnya gw 'iyaaaaiyaaaaa hhhhhhhhhh' terus pas gw mau melakukannya gw udah sok santai yayayay lalalalla sok berani tingtungtingtung. lalu pas saat gw mau melakukannya........................ aduh kok gw jadi takut ya. ntar kalo ebegini begitu blabliblu blebleble gmn dong??? terus yaudah deh akhirnya gw MANTAPKAN HATI, TAK PERLU BIMBANG! HEY SISWA BIMENSI TUJUUUUUU! terus yaudah, semakin dekat, dekat dekat dekaaaat dan.................. oi oi oi oi, blablablaaaaa! terus naat sama listy ketawa-ketawa. OIYA DAN DENGAN JAHATNYA MEREKA CM MAU NGELIAT DR JAUH, JADI KESANNYA EMANG GW YANG MAU KAYA GT!!!!!!!!! terus tiba-tiba jeng jeeeeeenggg. gw jadi baru nyadar, hal yg gw lakukan pas itu tuh sangat memalukan, terus gw jadi deg-degan sendiri, terus gw larilari dan akhirnya gw menangisi semua ini. MALUUUUUUUUUU BANGEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTT. baru nyadar lg, terus udah parah gt deh, akhirnya si listy sama naad malah ketawa-ketawa penuh maksut...... huhuhuhuhuhu tapi mereka merasa bahwa mereka tuh manusia paling suci dan lemah. yaudaaah deeeh yaaa! saya percaya kok!!!!!!!! semoga berhasil yaapppp! aminaminamin hahahaha

Tidak ada komentar: