08 Mei 2009

JUST THE TWO OF US

HALLO, GOEDEMIDDAG! jadiii yaa semuaa, gw lg sangat sangat sangat suka sama lagu just the two of us. padahal ini lagu sebenernya sudah ada dr kapan, tp gw baru suka lg sekarang. dan ini semua berkat keajaiban permainan Adya, Tamara, Zika, Ais, Ai, Santo, Kevin pada ujian praktek seni musik kemaren. gw beneeeer bener suka sama mereka. kereeen banget mainnya.

jadi kemaren itu ada suatu ujian praktek musik yang sangat menyenangkan. kita bebas memilih mau solo atau grup, ataupun mau seangkatan rame-rame jg gpp. nah gw berkelompok dengan; icha bella della tiza nadira dan ais. kita semua memainkan lagu RUNAWAY the corrs, tp gw gedek deh, jadi gini. gw latihan udah susah payah, soalnya gw nyari violin sheetnya runaway gak ada diinternet, harus beli semua. yaudah akhirnya gw bener bener PU-RE nyari sendiri di biolanya. susah deh nyesuainnya. tp akhirnya ketemu kan...... terus gw akhirnya bermainlah pada saat ujian tapi sayanngnyaaaa gatau knp gabisa keluar suara biolanya padahal udah dicolokkin ke amplifier!!! keluar sih tp kecil banget, yaudah akhirnya biolanya pake mic. EH TAUNYA pas gw udh main jeng jeng, suara biola yg gw mainkan seperti yg sudah gw duga, GAK KEDENGERAN. gw bener-bener emosi jiwa...... pengen deh gw teriak ke ......................... huoi yg bener duooong! tapi yaudahlah ya lupakan. tp memang dia tuh keliatan gak niat, gmn ya? KESEL AJA HUHHHHHH. tp bodok ahh, yg penting dapet nilai :) :) :)

terus ada satu kejadian lg, jd kmrn pas gw mau tampil ada sesuatu yg salah dengan celan yg gw pakai, lalu diejeklah gw oleh *peep* and *peep*. sayangnya mereka teriak-teriak dan itu bikin gw gondok sendiri................. gw jadi kesel gt, tapi selama masih ada dipanggung.... gw harus bisa profesional (SOK) tapi yaa abis gmn masa gw mau gajadi tampil. kasian yg lain jg, padahal malunya gw udah kaya apaan gt. terus setelah selesai tampil. kesel gw memuncak muncak, udah suara biola gak kedengeran, si ini gak niat, terus celananya kenapa napa gt. jadilah...... seperti anak tolol gw menangis...... hhhhh yasuw lalu gw udh bener bener kesel sampe gemeteran sendiri menyimpan dendam, gw cur col ke orang-orang yang berusaha menghibur gw (THANKYOU AND SORRY ICHA, NAAT, DELLA, BELLA, TIZA, NINA, SMOOCHES) terus si bella dengan sangat baiknya memberitahu kepada orang itu, yg mempermalukan gw. bahaha, lalu gw jadi gakenak sendiri dehhh. terus ya gt alalalal gw udh ga mikirin sampe sore akhirnya orang itu meminta maaf. gw jg meminta maaf ke dia, karena gw jg gakenak. terus yasudah deh damaai. terimakasih orang yg telah meminta maaf, salah saya juga kok gabisa jaga sikap! :D

lalu lalu, ini bagian serunya......................... (MIHIHIHIHI) ada 10 band yg menurut gw kemaren sangat enak membawakan lagunya, membuat kita ikut senang ataupun ikut menyanyi-nyanyi!!! bandnya rama karcu, bandnya tatuka, bandnya adya, bandnya naat, bandnya deedee, dan bandnya nabila caesa, bandnya nina, bandnya apaa gt satu lagi gw lupa! OIYA OIYA, INGET! BANDNYA LISTY, lalu bandnya smita (ini lagunya asik berat sobbbb) dan bandnya ADIII! UOOOOH ADI KUUUL BANGEET NYANYINYAAA. kereen deh pokoknya 10 band itu!!! tapi uoooh, kemaren bener-bener ada satu orang yg bener-bener magnet dunia deh!!!! dia selalu menarik mata gw buat balik lagi ke dia, balik lg ke dia. KARENA DIA BENER-BENER OHMAYGAT gaktau deh. dia karismanya pas tampil kemaren bener-bener terlihat. sehingga untuk sekitar beberapa menit itu gw mengira dia udah bener-bener dewa deh. UOH UOH, tapi yaaaa seperti biasa, didepan naad kmrn gw sok cool, tidak mau mengakui kalo orang itu keren. hahahaha abisan gengsi dan malu yo, biasanya si orang itu suka gw kata-katain soalnya!

OH IYA SATU HAL LAGI DIDI, BENER BENER KEREEEN. gilaaa dia sangaat multi talented. gw sampe ternganga-nganga. POKOKNYA KEMAREN YAA... DEWA DAN DEWI PADA KUMPUL SEMUA. senaaang sekali melihat teman teman bermain musik rame-rame dengan very kuul

terus kasiaaan 9b! dapetnya terakhir, tp gw sukaaa samaa merekaaa. openingnya kuuul abis si sebi, udah gitu lagunya yg dibawain ada 3 / 2 gt jadi pas buat penutup dan lagunya itu easy listening (CAELAAA) terus terus ya akhirnya gw foto-foto dan ikut menyanyi.. mereka kereeen. 9b adalah objek foto gw karena mereka yg terakhir dan yg spesial, suaranya pada bagus. dan menurut gw mereka kereeen, biarpun mereka udah pada suntuk dan teler nungguin, mereka tetep semangat dan bisa melakukannya dengan KEREEEN! padahal udah diundur lagi selama stgh jam karena harus sholat maghrib dulu. WAY TO GO 9B! jadi gw berharap dan berpikir, 9b akan mendapat nilai tambahan (KARENA SABAR) mehehehehe

KEMARIN ASYIK POKOKNYA!

sekian,

2 komentar:

Amanda Meilia mengatakan...

BAGUS? hahahah band gue tuhh

Jasmine Afra mengatakan...

iyeaah manda hahaha