26 Mei 2009

YOU'RE MY SUGAAAAAAAR!

HALO! LAMA GA NGEPOST! ABISAN MALAS HEHEHEHEHE! MAAF YA!

tau gaak? lagi betul-betul senaaang dan senaaaaang sekali sama 1 orang. taulah siapa......... zzzzzz gatau nih lagi seneng senengnya dan hobi sm (panggil saja alfa) alfa, abisan si alfa betul-betul baik. kayanya semua orang udah mulai cape gw kasihtau betapa gw lagi hobihobinya sama anak satu ini, mulai dari ketua angkatan sampe manusia dari cina (aya, bibil), putri salju (nisa) udah tau deh kayaknya gw lagi sangat hobi sm dia.

dia itu sangat sangat baik, dan kuuul! ourrrrrh itu kata kata yang tepat tuh. c-o-o-l-i-o-s gimana ya? he moves in his own way! YEAHYEAHYEAH, itu tepat loh!!!!! tapi dia paling gaksuka dan bener bener sebel kalo dibilang cool. karena kata dia itu kaya sifat si bangsat (hahaha secret! sowwy!) dia bilang si bangsat sifatnya suka sok cool najis (?) terus gw udah ngakak ngakak aja kalo dia mulai ngedumel karena ada yg bilang dia cool. lalu, dia orangnya suka sangar, status fb nya gapernah santai wakakakaka. kemaren gw suruh kan status fbnya ganti jadi sesuatu yang sok lucu dan imut
contoh: halo, nama saya -alfa-! :)

dan apa yg dia katakan? gak ah, sok lucu minta digampar gitu..

lalalalalala, gw udh gatau lagi deh yaaaaa. dia tuh orangnya sangatt imbisil dan mudah penyakitan, terus dia cinta banget kayanya sama selimutnya, hahaha imbisil lah dia pokoknya............. terus terus apa lagi ya? oiya dia itu selalu nyari nyari kebaikan orang lain... oke kalo yg ini gw salut. karena biasanya orang kan nyari nyari kesalahan orang lain, nah ini nyari nyari kebaikan. hahahah unik ya? lalu dia juga suka sibuk sendiri bantuin orang padahal dia bisa kena masalah kalo bantuin orang tersebut. contoh simpel: snapy

dia juga sangat ahli dalam memainkan alat musik tertentu, sayangnya gakpernah mau ngaku, padahal kata naad aja yg udh master dia tuh dewa. hahahaha rendah hati (oeeeek)

pokoknya gabakal abis deskripsiin sickbird satu ini. tahu kan siapa? selanjutnya aku mau post tentang temanku, ada 2 orang wekekeke

oiya, tadi blognya dito dan naad bener-bener ngehibur. aku terus menerus tertawa garagara dua manusia ini. wahahahahaha

alfa? baik ya!
J

Tidak ada komentar: