13 Mei 2009

Aulia Aditya, Lagi!

Hhhhh, ketika gw sedang nonton BBF (Meteor Garden versi Korea) ada satu orang sakit jiwa gakwaras yang minta dideskripsikan di blog ini!

AULIA ADITYA DANNISWARA, ATAU DITO!!!

jadi, dito adalah manusia super ajaib, mesum, gila dan fun. kadang-kadang bisa jadi bijak. tapi ati-ati sama setan cina yang satu ini. dia ganteng kalo lagi main drum (KEAHLIANNYA = MAIN DRUMMMM!)

Pas kelas 8 awal dulu gw pernah suka sama anak sialan satu ini. gw memanggilnya dengan oknum SI BAIK jiji abis deh gw jg gangerti knp bisa si baik padahal kelakuan aslinya udah kaya anak epilepsi kena flu kuda. tapi dulu dia tuh baik banget di msn, terus kaya yg lucu-lucu gt. nah lalu gw pernah ngaku ngefans sm dia. lalu dia sok kul gt, besoknya ketemu disekolah ngajak tos. EYAAA, oiya naad juga punya oknum buat dia yaitu meja dan circle k karena naad pernah suka jugaa!!

ternyata pas kelas 9 sekelas, mulai keluarlah kebinalan dan kebusukan dia. hhhhh stress banget deh ini anak. dia jago bola dan gaul juga tapi! jarinya juga lentik dan mahir bahasa jawa, dia juga punya bahasa aneh-aneh yang kayanya hanya dia yg tahu....

kehidupan percintannya lumayan lucu. dulu dia pas masih jaman-jamannya sok jaim ngegebet deedee si dee cerita-cerita ke gw blablabla. kocak deh, gw suka banget gangguin mereka. terus pas pertama kali mereka abis jadian didudukin bareng di ruang matematika lucu sekali, namun sayang hubungan mereka telah berakhir.... yaudah semoga dito bisa mendapatkan yg terbaik dengan siapapun nantinya. AMIN

sekian dari saya kalau ingin mengenal lebih lajut add saja facebooknya Dito Danniswara. atau lihat blognya ada di link teman-teman. dengan nama dito's

begitulah, see ya
J

Tidak ada komentar: