15 Mei 2009

aku kim bum selamanya

aku dan kim bum mungkin akan menikah suatu hari nanti.
lalu kami bahagia.
tanpa ada hambatan.
selamanya?

tapi mungkin kami akan menjalani hari yang berat dulu.
kenapa?
karena kami belum saling mengenal.

mungkin selama ini dia adalah pangeranku
dan aku putrinya
semoga kim bum bahagia
selamat!

tapi aku
tapi..........
tapi aku.......
aku..........
aku juga suka sama naad, jadi aku bingung deh sekarang.............


(mimpi duren)

4 komentar:

Caecemerekete mengatakan...

CIE JESI MEMANG ANAL

ANAK NAKAL
ATAU ANALIKA? LALALAL

Jasmine Afra mengatakan...

seeees buhuhuhuhu kejamnya kamu. EH SUMPAH YAA, yg ill be remembering you tuh favorit gw bangettt pas gw kelas 6. enaaak sekali lagunya

Caecemerekete mengatakan...

haha sabar saja ya kau sama aku soalnya gue gak ngerti cara mendelete komen yang atas mihihi. HA IYA KAN ENAK, aduh tapi gue malu deh baru sukanya sekarang lo sukanya dari kelas 6 ckck maaf ya jes aku bukan anak gaul dan aptudet kaya kamu huhuhu

Jasmine Afra mengatakan...

hehhh, gilakk loe? OH IYA DONG GW APTUDET, lupa lo gw gaul?? hahahhahah (pasti lo udh ngakak2 jiji baca ini sambil kesenengan dan berkata wessssdah jessiiiii)