14 Mei 2009

Terpaku!!! dan tragedi...............

huaah, hari ini sangat memalukan dan menegangkaan! bener-bener deeeh si nisa tuh hauhuaa. sayangkuuuu muihihihi tp dia jail sekali hari ini. sampai rela membuang-buang pulsanya hanya untuk.................... lalalalalala. tebak deh yaaa, daaa HIHI

hari ini lelah rasanya, badan kaya mau copot, ngantuuuuk banget. walaupun ini hari terakhir gw belajar sehari-hari di SMP Labschool Kebayoran pake baju batik. Tetap sajaa!! gw rasanya ngantuuuuk banget pas kesekolah. karena gw kena virus flu bbf! jadinya semalem baru tidur jam 2an karena menonton drama korea ini. disekolah tidak ada yang spesial kecuali tadi pada foto-foto pake kamera reyhan dan OH YAA ADA YANG PELUKAN GT TADI KARENA SI CEWE MINTA MAAF KE COWO. MEEEEN, ITU SANGAT LUUCUU MEEEN. TERUS JUGA HARI INI ISWO MINTA BALIKKAN SAMA LALA.

terus kayanya................................................... gaada apa-apa lagi kok :) :) :)

HAHAHAHA. sudahlah, gw bisa gila kalo kaya gini terus!!!

yang seru tuh tadi di msn, bener-bener ada kejadian-kejadian dan kabar-kabar yg bikin malu? males? seneng? sedih? marah? bt? kesel? gondok? kaget? syok? merasa mau teriak? mau muntah? ADA SEMUA MEN. komplit daaah ol msn hari ini bikin hidup berwarna! namun, sayaaang sekali gw gamau cari sensasi dengan men-postkan conversation gw dengan kedua atau ketiga orang super sakit ini hahahahaha. yasudaahlaah! pokoknya hari ini, ada yg berbeda (L) (L) HAHA aduh udah udah. kalo ada yg ngerti........ LALALALALALALA === uyeaaaa


stress, pesakitan, kejiwaan
J

Tidak ada komentar: