12 Mei 2009

Ketakutan yang semakin menjadi, ternyata gak berarti

Oke, intinya. TERIMAKASIH AYAAAAAAAAA MIHIHIIHIHIHIHI. SAYA AKAN BERUSAHA BERANGGAPAN SEPERTI ANDA BILANG!

gw sangat sayang sama aya dan naad. bener-bener lucu sekali merekaaa! favorit doong yaaa
udah gitu senangnya lagi, tadi pas gw ke dutch (dalam rangka malak ice capuccino oki) gw ketemu GUESS WHO GUESS WHO AYO AYO AYO AYO depannya N!!!


NAAAT! dan tak ketinggalan... ini menegangkan abis JOOOOOOOOO


...
......
.........
.............
................

MAMA NAAAAAAAT! terus gini deh kira-kira percakapannya

(gw berbisik-bisik heboh ke delsi dan icha karena ada mama naad, senang sekali!)
J: Halooo tanteee! (salim)
MN: Haloooooo Jessieeee! Kamu apakabaaar?
J: Heheh baaaik tante, alhamdulillah

( SEBENTAR LAGI AKAN SEMAKIN SERU DAN OHMAAY INI DIA YANG PALING ASYIK DAN BIKIN BLUSHIIING)

MN: Ohiyaa, bentar lagi ulang tahun yaaa? Hehehe
J: (WOOOOOOOOOOW, MAMA NAAT TAU!!!!!!!! HIHIHIHIHIHI) Hehehe, iyaaa tante. Kok bisa tau tante?
MN: Hehe tauuu doooong!!
J: (senyum-senyum bahagia, merasa menemukan pencerahan)

padahal naat udah ngeliatin dengan curiga dari jauh, HAHAHHA, ga deng. <3>

terus-terus ya sudah deh. sudah terlalu penuh otak gw untuk uas dan kawan-kawannya yang menuh-menuhin otak. LUPAKAN! kita hef fan sama NAAD DAN MAMA NAAD DAN AYA DAN TEMAN-TEMAN YANG AKU SAYANGI AKHIR-AKHIR INI UOOOH

baydewey, gw merasa agak sehatan. iyalah, abisan abisan abisan..................... lalalalalalalalala td naad telfon aku :) :) :) bener-bener yaaa. seru!!! tadi kita bercurhat tentang MANUSIA MESJID DAN DAN DAN DAN............. APA YA? SAINGANNYA MUNGKIN HAHAHAHA

bye, ciao, luvluv, hihi
J


OIYA OIYA!!!
ps:

MN: MAMA NAAD!
J: JESI

Tidak ada komentar: