18 Mei 2009

:D :D hhhhhh-hiperaktif ku jadinya!

okeeeee, jadi........................ sumpah, udah gabisa ngomong apa apa. too happy for words? may.be?
hoohhhhhhhhh~~
oke
jadi
la
la
lalalalallalalalla ahruihberuibjmruivjaio

sumpah, yak gw gatau lagi apa yg harus gw katakan. dan sayangnya, ini tidak bisa dibagi/diberitahu. but, honestly, i want to share my happiness with all of you. so for those who are sad at the moment. DON'T BE!!! because, really....... whatever the reason is, but if you lose something or someone or got disappointed by a thing or two. please....... maybe there's a better reason, person, or things, out there.... waiting happily with its open hand for you. so.. CHEER UP! KAYY?

hhhhh I'm so senaaang! rasanya huhihuhi. yasudahlaah. walaupun ini sudah agak malam, haha tapi gw baru nyampe rumah abis dari snapy! hahahah snapy lagi..... snapy lagi. ga bosen ya? hahahah ngga kok! oiya! abis ini akan gw post lagu yang sangat lg gw suka, padahal ga baru baru amat lagunya. tp enaaaak sekali! muihiiiiii

clue: there is something about your love.............

ciao, loveau
J

2 komentar:

tahlia motik mengatakan...

snapy lagi snapy lagi apa...nalika lagi nalika lagi??

Jasmine Afra mengatakan...

hahahah snapy lagi snapy lagi kok <3