17 Mei 2009

RESOLUSI TAHUN BARU!! (teserah lo deh jes)

okeee, judul gw cuma judul sok lucu doang kok.
sebenarnya semestinya judulnya:
RESOLUSI LIBURAN!!!! URREA (suaranya hwoarang kalo lg ngeluarin jurus)

hmmmm ada beberapa hal yang sangat pengen gw lakukan pas liburan
jadi, inilah listnya:

1. Spend times with my family: especially my siblings
karena gw merasa suka jahat dan bt dan marah-marah sm mereka, karena gw sangat cape akhir-akhir ini. padahal mereka lucu dan baik dan menghibur! jadi gw harus memberi yang terbaik liburan ini. gw jg sangat berharap nilai gw memuaskan. agar gw dapat membanggakan orangtua gw yang selama ini sangat sangat membantu gw. thankss loves!
2. Merayakan perjuangan yang selama ini telah gw lalui
ntah dengan cara gw memanjakan diri sejenak ke salon atau gw akan main sepuasnya di timezone. hehe, i need to chillax yo!
3. Hmmm, kalo ini terjadi. Gw harus meluangkan waktu bersama!
gw gatau apa yg gw omongin, tau sih. tp..... YAUDAH SIH..... :p
4. GW HARUS NYOBA TERBANG! (kinda lame? oh well...)
ntah coba paraceiling, bungee jumping, trampolin yg super tinggi, atau punya sayap. mana ajalah!
5. 1st of June (169.........)........ TEE HEE. Doakan lancar dan terjadi ya!
ini adalah suatu hari tertentu, yang insya Allah terjadi dan akan menjadi hari yg memorable. heee heeeeee heeeeeeeeeeeeeeeeee :D
6. NONTON DIVIDI, BACA NOVELLL! SEMUA! DARI MULAI FILM SAMPE SERI! MULAI DARI KOMEDI SAMPAI MISTERI
semuanyaaa! dari film korea sampe cina sampe india (lebay) mulai dari buku saku sampe buku kata baku, pokoknya yg asyik!
7. REUNI 7B, REUNI 8A!
sumpaah, kepengen banget deeeh huhuhuhu yoook, mau gak?
8. DOWNLOAD BEJIBUN LAGU!
banyak sekali list lagu yang ingin gw download! RROAARR
9. OLAHRAGA, OLAHRAGA
supaya sehat dan............... supaya tinggi!
10. COBA MAKANAN-MAKANAN ENAK!
nyammm sllurppp, biarkan aja badan urusan belakangan
11. Jalan jalan dan.......... cerita cerita sama temen, yang sangat dekat denganku
bener-bener kaya girl talks gt!
12. FAREWELL!!
mesti indah mesti diinget mesti spektakuler mesti dahsyat, tidak mesti mewah dan mahal
13. TEKUNI SOFTBALL
gw sangat tertarik sama hal ini, aku sukasukasuka. BERUSAHA!
14. Meminta maaf kepada semua pihak yang selama tiga tahun belakangan ini pernah gw sakitin
harus inget!! inget, harus!!
15. Jalan-jalan sama teman teman averlaaa sayaaaaaaaaaaaaang banget deh cintaku ini
bikin kenangan, keliling jakarta? keluar kota? gw mau semuaaaa. bareng sm lo semuaaa <3
16. Tetapkan pilihan hati
SEKOLAH MANAA? AYOOO USAHA NYARI!
17. Berusaha bertobat lebih dalam dan mengurangi kebrisikan.
karena gw haru berusaha mengontrol diri mulai dari sekarang. BERUSAHA DEWASA! tp tidak tua
18. NYETIRR!!
mau banget, tutorku sepertinya tahlia salima. DOAKAN YAA!
19. Memiliki ultah tidak terlupakan dan berkesan.
ngga tau gmn caranya, gw kepengen ultah gw dengan status gw masih murid smp harus berkesan dan menyenangkan!
20. Mencoba menjadi lebih terbuka, dan mengurangi kebiasaan buruk
menuju pribadi yang lebih baik! (omdo palingan HAHA ga deng)
21. Mengurangi GHIBAH!
harus dikurangi, ngaca aja dulu jes. berasa bener lo?
22. Berusaha lebih sabar dan menerima kenyataan, sepahit apapun itu!
biar lebih tenang
23. YOGA YOGA!
aku mau ikut yoga class, kayaknya asyik
24. BELADIRI
contoh: tae kwon do atau aikido atau merpati putih
25. beresin kamarrr!!! dan menetapkan satu sudut cozy dikamar!
2-6. AVERRRLLLAAAA SIXERRRAASSSSS

bener-bener ini harus gw sayang sayang setiap hari selagi masih ada hari

maaaaaf banyak banget dan ini sangat curhaaat hahahha, maaaaf yaa! terimakasih!
kalau anda punya keinginan-keinginan semoga terkabul semua keinginan kamu!

agama dan pkn (uas besok)
J

Tidak ada komentar: