12 Mei 2009

feeling well? not really!

hellooo people! today is smita's birthday! HAPPY BIRTHDAY SMITAASSSS.

dan gw sangat gak enak badaaan! rasanya gamau ngapa-ngapain!

dari kemaren sore gw blm makan apapun. sama sekali. cuma makan permen kis 2 biji dan chox satu. RASANYA BENER-BENER ENEK. gamau apa apa. mungkin orang yg punya dendam sm gw udah bahagia kali ya ngeliat gw kaya gini. gitu aja terus jes, mati sekalian gih (semoga gak ada. amin!) terus ini blog mau menceritakan pengalaman gw dugem dikelas bersama tiza reyhan litchyy yuscha and andyan! fun bangeeet hahahhha. gak sih sebenernya cm foto-foto doang! ini dia:



seru sekali looooh! menenangkan diri dari segala kepenatan dunia! oiya hari ini juga gw stress, sangat stress karena yablayabla. hhhh sudah duluu yaa. badan gw tidak mendukung gw untuk terus menulis. capek. oke? sorry, catch ya later pal! oiya hari ini........................ akhirnya teman saya mengutarakan isi hatinya ke yayangnya. doi pasti senang hahahha selamaat yaaak (cieh, syp saja yg merasa!) aduh udh deh daa

love,
J

Tidak ada komentar: