13 Oktober 2008

Ngateno, Ngatemo? okelah

Setiap pagi gw pasti berangkat kesekola bareng temen gw, namanya Tatuka. Dia itu teman dr SD tapi pas SD dia tuh kaya yang gangsta2 gitu jadi gw ga terlalu kenal. Nah pas SMP karena satu SD akhirnya jadi kenal. Tadi pagi seperti biaasa gw berangkat kerumah dia dr rumah gw, nyampe sana gw ketemu supirnya nah terus gw disapa 'Eh jesik, maaf lahir batin!' terus gw oiyaaa yaa sama2, kebetulan gw jg dititipin nyokap ada sesuatu gt buat supirnya tuka. Nah pas kita berangkat tiba2 supirnya bilang 'Eh ka (panggilan Tatuka itu kakak) tungguin temenku dulu ya si Ngateno katanya dia mau ikut ke Blok M'
Gw bengong dan 'Ha? Apaan si?'

Abis itu supirnya bilang 'Itu temenku jes, maaf ya ditungguin dulu' katanya dia udh didepan pos kok,
tapi kok..............................
Setelah beberapa saat gw muter2 keliling depan pos pos yang ada disekitar rumahnya kok gaada yaa? Terus supirnya bilang gini 'Ka, Ka coba ka liat tuh ka dikali. Takutnya dia nyebur.' terus si tuka udh cekikikan gt. Abis itu kita muter2 lagi tuh berape kalii sampe akhirnya supirnya bilang lagi 'Mana sih nih si ngateno, apa tinggal aja ya ka? Tapi kasian dia orangnya polos, takutnya DIBIUS' gw pikir, aduuuh kasian umur berapa sih diaa.

Beberapa saat kemudian setelah telfon2an akhirnya supirnya menemukan Ngateno, tatuk pindah kebelakang sm gw nah si Ngateno duduk sm supir tatuk. Dan pas gw liat.
..........
.......................
....................................
UDAH TUA WOI. Ga semuda yg gw pikir yg umurnya belas-belasan gt. UDH BERISTRI MALAH. Gw jd mikir nih orang buseeeet dibius. Ckckckck ga percaya gw orang berbadan kekar seperti dia bisa dibius. Kalo dibius orang yang bius harus bertenaga kuda juge tuh. Yaudah selama perjalanan akhirnya gw ngeliatin supirnya bercanda-canda bahagia gt sm Ngateno. Gw jg jadi ikutan bahagia ngeliatnya HAHA ga laah biasa aja
Misi pun terselesaikan.
Lagi.

Tidak ada komentar: