12 Oktober 2008

My cousin is very Piktor (pikiran kotor)

"Londooon, Londooon.. Ingin kuperkosaaaa! Londoon, Londooon" dan ya itu dia sepenggal lagu yang dengan gilenyee dinyanyikan adek sepupu gw yg duduk di bangku tk. Itu kan lagunya the Changcuters cuyyyy yg Hijrah ke London... Kenapa jd kaya gini sih ni lagu? Hahahahha ade gw pun cekikikan dan gw langsung bilang 'Hahahah lutcu abis gila' tapi kayanya gw salah ngomong soalnya adek yg lain langsung pada nanya 'Apaan sih ka? Apaan sih yg lucu?' terus gw cm ngejawab 'Ha? Hahaha gapapa kaka keinget temen kaka mukanya lucu, haaa haaaa'
Oke.
Gw tau itu ketawanya udh maksa parah.

Nah terus gatau gimana ceritanya pas gw ambil minum balik balik sepupu kecil gw udh ngomongin hal gila yg menurut gw masih sangat tabu, apalagi buat seumur mereka, gw aja masih tabu.
Iya tebak apa..
Sepupu gw yang namanya Eldeen bilang gini "IYA! BANG ADELL SERING TAUK MUKUL MUKUL BURUNG AKU!!!"
...................................... ohmaigat
terus di Adell cm ketawa ketawa dan bilang "Ah kamu juga kok deen, hihihihih"
..... entah kenapa sebenernya biasa. Tapi 'hihihihihih' nya itu loooh!
Masya Allah, sebaiknya gw cepet cepet tobat, dunia mau kiamat

Tidak ada komentar: