12 Oktober 2008

Kakanya temanku, kamu lucu

Setiap hari Jum'at gw biasanya latihan softball. Itu memang ekskulku menyenangkan prestasiku membanggakan banget deh. HAHA ngarep, terus biasanya buat ke lapangan di senayan gw sama temen2 yg lain naik mobilnya Sacha, nah dimobilnya itu musibah ini terjadi

Karena gaada kerjaan, gw iseng iseng liat hp temen gw, namanya Athiyya gw sering main kerumah dia pas masih kelas delapan. Dan waktu itu gw ngeliat kakanya. Wihi, imyuts bok. Dan gw cm sekedar kagum dan.... udah. Terus ada tuh di contactsnya si Athiyya nomer kakanya. Gw bilang 'Gw sms ya ay (panggilannya Aya)' trs dia bilang 'Yaudah terserah'
Sumringah langsung muka gw, hmmmmmmmmmm
Gw harus memikirkan cara untuk membuat suasana heboh, namun bukan gw yg kena nih, hmmmmm

Oke, akhirnya gw memutuskan untuk sms kakanya seperti ini

'Ka, katanya mau kuliah ke Amrik ya ka. Hikshiks jangan dooong ka, ntar aku kesepian blablablalba (agak lupa :D). Oiya ka kaka ganteng deh ;)
Temennya Aya, KARA'

HAHAHAHA itu dia gw menemukan jalan! Gw kirim deh, abis itu gw bilang 'Ay udah nih'
Aya terdiam
Aku ikutan
Semobil langsung nengok
'Kenapa sih kenapa sih?' kata Sacha

'JES LO NGIRIM BENERAN? HUWAAA ADUH NTAR GW DIMARAIN KAKA GW NIH'
'HAH? SERIUS LO AY? ADUUUUHU MAAAAAAFFF GW GATAU LO BISA KENA MARAH!'
'iyaaa iyaaa gapapa, ga marah sih.... tapi paling kaya ditanyain gituuuuu sm kaka gw, ini siapa, knp tau aku mau kuliah dimana dsb'
'YAAAH MAABH!'
'Gapapa gapapa Jess benera.............. HAHAHAHAHAH'

Gw syok
'Kenapee luuuh?'
lalu Aya bilang 'lo sms pake nama kara?'
gw mengangguk2

terus Kara spontan bereaksi, yak seperti yang sudah anda duga dia berubah jadi patkai. HAHA GA DENG

dia bilang 'HA? APAAN?'
terus gw ngasi liat smsnya ke Kara 'Nih, kar, maaf ya ga sengaja...... HEEEE :D'

Terus Kara untung orangnya baik dan ga serius dia malah marah diselingi ketawa dan desahan.... DESAHAN? iya, desahan itu bahasa halusnya suara babi yg keluar nghok nghok nghok

'Hahahahaha, SIALAN lu jes hahahhaha HAHHAHA'

terus akhirnya misi gw berhasil..... Heboh, dan bukan gw yang kena batu!






satu hari kemudian, Sabtu pas gw lg telfonan sm si Aya dia bilang 'Eh jes, kaka gw nanya loh tuh siapa yg sms2 dia kaya gitu. Terus gw bilang aja itu loooh si Jessie, yang suka main kerumah'

nghok nghok, sekarang gw setengah babi setengah nangis

buat kara: pis lop en gaul aje ye

1 komentar: