04 Desember 2008

berusaha menjadi baik



ini dia foto nadya amalia hakim



Ga deng bohong, itu idola saya. Sophie Ellis Bextor!!!


jadi kan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. naad itu adalah teman baik saya sekaligus musuh saya sekaligus majikan dan pembantu saya. Lalu gw tobat, gw bertekad untuk menjadi super so sweet gt sm dia karena dia moody dan klo marah mengerikan. Baiklah gw lalu mencoba dan mencoba. NAMUN SAYANGNYA. Susaaaaah banget deh pengennya ngejek, terus giliran gw sudah berusaha berbaik2 dianya malah kaya jahat gt. HIKS udh gt dia nganggep gw sebagai pembantunya. Menyedihkan. Huaah baiklah posting berikutnya saya mau bercerita tentang Rumah Listy Story

2 komentar:

Nadya Amalia Hakim mengatakan...

aduh gmn ya jes, sosok lo itu sangat menarik untuk dkatain, dan bisa membuat mood gue bagus!!!! jadi gue bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (lebay) banget kalo lo menderita HAHAHA gak deng canda ampun

Freebairn mengatakan...

JES DEMI ALLAH PAS LO BILANG ITU NAAD GW LANGSUNG KETAWA2 SENDIRI HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA masa' naad pipinya kurus gitu hahahhaha